Hi y'all, hari ini postingan saya berbeda dari sebelum-sebelumnya, kemaren-kemaren isinya animanga semua tapi khusus hari ini  akan berbeda. Today, saya akan melihat dan mengapresiasikan salah satu vidio yang menurut saya menarik. 




Nahhh, kalau sudah kalian lihat isi videonya bagaimana pasti kalian tahu kalau isinya adalah berupa dance tapi sayangnya video tersebut terkena copyright. Setelah saya lihat-lihat lagi disini videonya yang disayangkan adalah dibagian editing dan bagian soundnya karena terkena copyright dan juga ada bagian di editing yang membuat part-part videonya menjadi tidak sinkron. Kualitas video dapat dibilang sudah lumayan bagus untuk hal yang seperti ini. Yang saya suka dari video ini adalah para dancersnya, ada beberapa bagian dimana ditunjukkan ekspresi dari beberapa dancer yang menunjukan keseriusan para dancer dan hal ini membuat ada feelnya gitu. 
Overall menurut saya video ini lumayan bagus tapi yang disayangkan hanya ada dibeberapa bagian editing dan sound yang terkena copyright. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEACHELXVC - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -