OKEEE! Jadi kali ini gw mau ngomongin tentang teori teori BORUTO! Kenapa gw milih ttg teori Boruto? ya...gimana ya, soalnya gw sendiri a big fan dan juga teori-teori fans Boruto itu menurut saya pada gila-gila semua... waduu. Oke stop the chit-chat and lets get into the topic ><


1. Resonating Karma Seals 

    Kalau kalian baca manga atau mungkin nonton animenya tanpa skip-skip pasti kalian tau satu karakter ini yaitu Kawaki. Kawaki memiliki past yang lumayan dark karena bapaknya yang alkoholik but somehow Jigen itu tertarik sama Kawaki and want to make him as his vessel. Kashin Koji juga mengambil ketertarikkan ke Kawaki karena karma punya Kawaki dan milik Boruto bisa beresonansi saat mereka berdua ini ada di jarak yang dekat. Nah dari sini orang-orang membuat teori,, Apakah Kawaki dan Boruto itu ada hubungan darah entah jauh atau dekat ATAU ya..karma bisa kerja yang seperti itu..hmmmm.

 

2. Boruto is the Villain

    Dari semua teori ini satu-satunya teori yang sering jadi pembicaraan orang. Banyak orang yang suka menebak-nebak siapa yang akan menjadi villain di series boruto ini. Banyak orang yang mengira bahwa Boruto sendiri lah yang akan menjadi villain. Teori fans boruto yang ini adalah yang paling menarik. Teori mereka menyatakan bahwa Boruto keluar jalur setelah Naruto mengorbankan seseorang yang dekat dengannya untuk kebaikan Konoha dan Kawaki mencoba menyelamatkan apa yang tersisa dari Konoha.


Menurut gw sendiri sih teori yang kedua ini bisa jadi, kalau diliat dari episode 1 atau chapter 1 bisa kemungkinan Boruto adalah villainnya, apalagi kalau diingat-ingat dari kata-katanya si momo-chan gitu. Yak tapi semua ini hanya teori dan yang bisa kita lakuin cuma nunggu chap selanjutnya. Sebenernya teorinya masih BANYAK lagi tapi gw taro dua aja dulu.hihi.😆




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEACHELXVC - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -